Respon Tentang COVID-19

 


Di tengah situasi seperti saat ini, misi kami untuk meningkatkan kualitas hidup dan berkontribusi untuk masa depan yang lebih sehat menjadi sangat penting. Dimulai dari memastikan rantai pasokan, keberlangsungan produksi, hingga kehadirannya di rumah Anda, kami bekerja keras untuk selalu memastikan kebutuhan gizi keluarga dan hewan peliharaan Anda terpenuhi dalam kondisi sulit ini. Kami berkomitmen untuk memastikan bahwa produk makanan dan minuman serta pakan hewan kesayangan yang sangat dibutuhkan tersedia di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Orang-orang merupakan bagian paling penting dari bisnis kami. Oleh karenanya, kesehatan dan keamanan karyawan, mitra bisnis, dan komunitas tempat kami beroperasi adalah hal yang sangat penting bagi kami.

Kami percaya bahwa kami turut memiliki peranan penting di tengah krisis COVID-19 ini. Produk makanan dan minuman dapat membantu menjaga kesehatan dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Kami juga ingin menjalankan tanggung jawab kami untuk menghadirkan produk makanan dan minuman bernutrisi, khususnya kepada lapisan masyarakat paling rentan – anak-anak, orang tua, dan semua orang yang sedang berjuang melawan penyakit. Kami memiliki komitmen tinggi dan bekerja tanpa lelah untuk memastikan pasokan terus tersedia. Sementara kami bekerja keras untuk menjaga mereka tetap aman dan sehat.

Sejak awal krisis, bersama-sama dengan seluruh karyawan dan mitra, kami telah berupaya menggerakkan bantuan lokal ke masyarakat tempat kami beroperasi. Masih dengan semangat yang sama, kami juga bekerja sama dengan berbagai rekan pemangku kepentingan untuk memberi dukungan berkelanjutan kepada orang-orang yang membutuhkan di tengah pandemi COVID-19 ini. Di Indonesia, kami telah bergabung dalam aksi kolaboratif dengan institusi kesehatan, food banks, badan-badan pemerintah serta lembaga-lembaga sosial masyarakat terpercaya untuk mendonasikan Alat Pelindung Diri, produk makanan dan minuman serta dukungan lainnya.

*CONTOH