Starbucks® Coffee At Home dan Ready-To-Drink Kini Tersedia di Berbagai Gerai Ritel di Indonesia
Hari ini, Starbucks dan Nestlé mengumumkan perluasan rangkaian produk Starbucks® Coffee At Home dan Starbucks® Ready-To-Drink (RTD) di Indonesia.
Rangkaian produk Starbucks® Coffee At Home tersedia di sejumlah gerai ritel premium dan mini market, serta akan segera hadir di platform e-commerce di Indonesia. Konsumen dapat menikmati beragam produk yang telah diluncurkan, seperti Starbucks® Roast & Ground dengan berbagai tingkat pemanggangan: tingkat pemanggangan rendah Veranda, tingkat pemanggangan sedang House Blend, dan tingkat pemanggangan tinggi Verona (kemasan 200g); dan kapsul Starbucks® by NESCAFÉ® Dolce Gusto® Cappuccino, Americano dan Espresso yang dapat digunakan dengan mesin NESCAFÉ® Dolce Gusto®.
Untuk semakin memudahkan masyarakat yang bermobilitas tinggi, dan menjangkau generasi muda yang mencintai minuman kopi dingin, Starbucks® Frappuccino® (kemasan botol 280ml) perpaduan sempurna antara kopi dengan susu krim menghasilkan rasa manis yang tepat dan sangat cocok untuk “me-time” dan Starbucks® Doubleshot® (kemasan kaleng 220ml) produk minuman kopi klasik dengan campuran khas yang tepat untuk menemani rutinitas sehari-hari juga telah tersedia di sebagian besar mini market dan gerai ritel premium di Indonesia.